Blog keren dan cantik bernuansa spam

Harapan memiliki subuah blog bagus, keren dan cantik adalah impian hampir semua bloger, betul kan ? :D hehehehehehe......

Ok, lanjuuuuut........
Berbagai macam design, dekorasi, dan aksesoris yang dirasa mampu mendongkrak suatu keindahan blog pun disematkan.... dengan harapan bisa membuat blognya tampil beda...



Entah disadari ataupun tidak, dengan bantuan provider penyedia gadget gratisan (tidak semuanya), ternyata menyisipkan sebuah spam iklan.(mohon maaf saya tidak sebutkan nama provider penyedia gadget tersebut).

Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih sebuah gadget untuk aksesoris blog anda.
Satu hal yang perlu anda perhatikan, bukan hanya tampilan blog saja yang mampu membuat pengunjung merasa betah dan nyaman mengunjungi blog anda, tetapi isi dan kreativitas andalah yang membuat pengunjung tetap setia mengakses blog anda.
Ada beberapa hal yang harus kita sadari, bahwasanya pengakses blog bukan sekedar mencari keindahan design atau tampilan semata, banyak juga diantara dari mereka yang mencari artikel-artikel tanpa mengindahakan tampilan blog, bahkan banyak juga dari pengakses blog yang sengaja mendisable gambar dan java script dalam browsernya agar browsing mereka lebih cepat dan mendapatkan artikel yang mereka cari.
So......bloger Black community mania, pintar-pintarlah anda dalam memilih gadget, hindarkanlah gadget (walaupun dirasa mampu membuat tampilan blog jadi lebih keren) yang mengandung spam.
Pernah saya alami sendiri, ketika saya mengakses blog yang cukup bagus dan keren, baru masuk sudah di spam iklan dengan membuka browser baru dan popup windows.
Tentu saja nuansa spam semacam ini membuat pengunjung menjadi malas untuk mengakses kedua kali nya ke blog tersebut.
Cobalah hiasi blog anda dengan sebuah artikel yang cukup bermanfaat dan manjakan pengunjung blog anda dengan artikel yang cantik, itu lebih baik dari pada harus menyuguhi pengunjung dengan spam iklan.
Ok, bloger mania, bukan maksud saya mengajari anda atau menggurui anda, namun dalam hal ini siapapun saya rasa tidak menyukai dengan yang namanya spam.
Ok sob semua, mari kita berkreativitas bersama tanpa harus meberi nuansa spam di blog kita.
Salam......dan tetap semangat untuk berkreativitas....... :P

12 Komentar

  1. wah sob kadang aq juga masih nemuin spam kaya gt, blog pun juga pernah, tp sekarang kayanya dah g lagi, tiba2 ilang sendiri, tp g tau jga kalau d akses pakai kompi lain, alau blog q menurut kamu gimana sob.... masih jaug blog q dari kata good

    BalasHapus
  2. @Rizky....Blog NT manteb....tanpa spam....enteng dan enak di akses sob.... :D

    BalasHapus
  3. kalo mencegah spammer, mending pake setting moderasi komentar aja, mau dia nyepam apa aja, tetep kita blokir....
    contoh komentar spam, seperti, nice info, nice posting, nice blog, dan bahkan ada yg ninggalin alamat webnya yg lain di kotak komentar..
    ckckckck
    tapi yg lebih parah lagi dia ga nyadar kalo dia itu spammer hihihihihi

    BalasHapus
  4. @Hanny.....Yang dimaksud SPAM dalam penjelasan saya diatas adalah, ketika mengakses blog tersebut, secara otomatis, browser kita akan membuka TAB baru atau BROSER baru. Btw, thanks juga atas info yang anda berikan.

    BalasHapus
  5. artikelnya keren nih menarik untuk dibaca dan bermanfaat untuk saya...:)

    BalasHapus
  6. salam kenal bapak, blog anda keren. Kasih komen donk buat masukan untuk perbaikan blogku di www.namakuastriani.blogspot.com. trim

    BalasHapus
  7. @Astriani, TY.....And salam kenal kembali.
    Segera akan kunjungi blog anda.

    BalasHapus
  8. mas mp3 player na bagus...
    ane embed yee...
    thx...

    BalasHapus
  9. broo bener emas dah ada di saya .,.,.

    BalasHapus
  10. Ya iaya lah bnyk orng yg mau blognya kren "n" klmt yg loee buat tuccccc kerennnn abisss dpt memikat para blogger pemula

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama